Rabu, 04 Juli 2012

Kegiatan SL Kedelai 2012

Kecamatan kalibawang tahun 2012 mendapatkan kegiatan SL PTT Kedelai sebanyak 11 unit, dengan luasan 110 Ha, terdiri 7 unit desa Banjararum, 3 unit desa Banjarasri dan 1 unit di desa Banjarharjo.
Tujuan dari SL PTT Kedelai adalah untuk mencapai swasembada kedelai, untuk mencukupi kebutuhan kedelai tingkat nasional.Meningkatkan produksi dan produktifitas, penyebaran teknologi, dan meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan petani.
Kegiatan SL PTT Kedelai di kecamatan Kalibawang berjalan lancar, kondisi tanaman kedelai saat ini pada fase generatif, menunggu panen.
Kegiatan SL PTT Kedelai didampingi penyuluh pns, penyuluh thl, POPT dan P3D.

1 komentar:

  1. Saya ingin berkongsi dengan anda semua di sini tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya dari Encik Benjamin yang membantu saya dengan pinjaman sebanyak 400,000.00 Euro untuk memperbaiki perniagaan saya. Ia mudah dan cepat apabila saya memohon pinjaman apabila keadaan semakin kasar dengan perniagaan saya. Benjamin memberi pinjaman saya tanpa berlengah-lengah. di sini adalah e-mel Benjamin / e-mel kenalan: +1 989-394-3740, lfdsloans@outlook.com.

    BalasHapus